Pesawat Aviastar bisa menjadi alternatif untuk Anda yang ingin menikmati surga dunia yang ada di Indonesia Timur. Destinasi wisata yang ada di Indonesia bagian timur ini laya untuk di explore. Apalagi selain dikenal menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, rata-rata tempatnya pun masih sangat alami.

Permasalahannya adalah sebagian besar tempat wisata yang ada di Indonesia bagian timur ini terpencil. Sehingga tidak banyak maskapai penerbangan yang memiliki rute penerbangan ke daerah-daerah tersebut. Untungnya kini ada pesawat Aviastar.

Salah satu maskapai penerbangan di Indonesia yang memiliki jadwal penerbangan ke berbagai daerah terpencil yang ada di Indonesia bagian Timur. Tidak hanya mereka yang sedang sekolah pramugari, informasi yang juga penting untuk diketahui oleh mereka yang ingin berlibur ke tempat wisata di Indonesia Timur.

Banda Neira di Maluku Tengah

Ingin mencoba berkunjung ke salah satu destinasi wisata tereksotis di Indonesia timur? Banda Neira ini layak untuk menjadi opsi pertamanya. Tempat wisata ini berada di Kepulauan Banda Kabupaten Maluku Tengah.

Tidak hanya keindahan alam saja yang akan disuguhkan tempat wisata yang satu ini. Sebab Banda Neira juga menyimpan sejuta sejarah. Di sini ada cukup banyak sisa-sisa reruntuhan peninggalan kolonial Belanda. Benteng Belgica adalah salah satu contohnya.

Untuk Anda yang hobi diving, menyelam di Lava Flow adalah pilihan terbaiknya. Alam bawah lautnya memiliki koleksi berbagai jenis terumbu karang yang sangat cantik dan eksotis. Selain kedua tempat tadi, masih banyak lagi yang bisa Anda explore saat berlibur di tempat ini.

Pantai Pinang dan Pantai Bahulung di Selayar

Kepulauan Selayar selama ini dikenal menyimpan potensi pariwisata yang sangat luar biasa. Keindahan alamnya bak seperti surga yang ditampakkan oleh Sang Penguasa di dunia ini. Nah, kebetulan pesawat Aviastar ini menyediakan rute perjalanan ke Selayar. Sehingga Anda tidak akan kesulitan lagi ketika ingin menuju ke pulau ini.

Nah, berbicara mengenai tempat wisata terbaik di Selayar, Pantai Pinang dan Pantai Bahulung adalah rekomendasi pertamanya. Pantai Pinang dikenal sebagai pantai pasir putih dengan panjang kurang lebih 2 km. Dikarenakan perairannya cukup dangkal, Anda bisa menikmati keindahan terumbu kerang tanpa harus menyelam terlebih dahulu.

Sementara itu untuk Anda yang hobi diving, Pantai Bahulung dikenal sebagai satu di antara spot diving terbaik yang ada di Kepulauan Selayar. Pantai ini pun dikenal memiliki air laut yang sangat jernih juga.

Bonggakaradeng di Tana Toraja

Tanpa banyak yang tahu ternyata Tana Toraja menyimpan keindahan alam yang luar biasa. Di daerah ini sebenarnya banyak sekali tempat wisata menakjubkan yang bisa Anda explore. Artinya tidak hanya makam para bangsawan di Gua Lemo saja. Atau rumah adat tertua di Desa Pallawa saja.

Namun ada cukup banyak opsi yang sebenarnya bisa Anda pilih. Misalnya seperti Bonggakaradeng. Bonggakaradeng merupakan tempat wisata yang mempertontonkan bentang alam nan luas yang memiliki padang rumput nan hijau.

Bonggakaradeng sendiri sebenarnya merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Tana Toraja di Sulawesi Selatan. Pemandangan paling menarik di tempat ini adalah barisan gunung yang menyerupai permadani yang dibelah oleh aliran sungai.

Nah, di atas hanya contoh kecil dari tempat wisata yang bisa Anda explore di Indonesia timur. Dikarenakan rata-rata berada di daerah-daerah terpencil, maka tidak banyak maskapai penerangan besar yang melayani jadwal ke sana. Salah satu yang bisa Anda pilih adalah naik pesawat Aviastar.

Berlibur ke Surga Dunia yang Ada di Indonesia Timur
Scroll to top