Masalah yang banyak membuat ibu muda stres hingga mengalami baby blues adalah karena mereka memikirkan tampilan yang berubah total. Tampialn atau bentuk fisk merupakan hal yang sensitif bagi wanita dan karena mengalami perut yang buncit setelah melahirkan memberikan tekanan psikis yang besar bagi seorang ibu. Tapi tenang ada jamu mengecilkan perut setelah melahirkan yang terbuat dari bahan alami.

Jamu mengecilkan perut setelah melahirkan ini adalah beras kencur yang dapat anda buat sendiri dan pastikan menggunakan bahan alami yang terbaik. Ini cara mrmbuat jamu beras kencur:

  1. Siapkan bahan yaitu 3 sendok makan beras, jahe, kunyit, gula merah, asam jawa, kencur, jeruk nipis, daun pandan dan sejumput garam.
  2. Lalu rendam tiga sendok beras selama 3 jam. Selama menunggu anda dapat merebus kunyit, jahe, gula merah, daun pandan dan asam jawa hingga mendidih kemudian saring dan pindahkan ke temoat bersih.
  3. Tumbuk kunyit, kebcur dan jahe lalu campur dengan rendaman beras. Aduk dan saring baru tambahkan perasan jeruk nipis dan sedikit garam.

Beras kebcur adalah jamu mengecilkan perut setelah melahirkan yang efektif dan bahan-bahannya juga murah dan mudah anda dapatkan di lingkungan tempat tinggap anda jadi gunakan jamu alami ini untuk mengatasi masalah berat badan setelah melahirkan dan selama menyusui.

 

Beras Kencur, Si Jamu Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan
Scroll to top