Salah satu aplikasi yang paling populer dan digunakan banyak generasi Z adalah Tiktok. Aplikasi ini telah memberikan fitur privasi bagi setiap penggunanya agar tidak diikuti akun palsu. Selain itu rasa penasaranlah yang membuat banyak orang penasaran untuk mencari cara melihat akun Tiktok yang di privasi untuk stalking akunnya.

Mengingat akun Tiktok sudah di privasi maka kamu akan mengalami kesulitan untuk melihat profil dari akun tersebut. Memang adanya fitur privasi ini digunakan untuk memberi rasa aman bagi pemilik akun.

Sebenarnya kalau kamu tahu cara melihat akun Tiktok itu cukup gampang. Namun kalau tertarik untuk melihat aku Tiktok secara paksa itu tidak boleh dan termasuk ilegal. Kalau tujuanmu hanya untuk mengobati rasa penasaran, itu boleh saja kamu coba.

Cara Mudah Melihat Akun Tiktok Privasi Tanpa Ribet

Saat ini sudah ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat akun Tiktok yang di privasi. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini :

  1. Menggunakan akun Fake untuk melihat akun Tiktok Privasi

Cara melihat akun Tiktok yang di privasi yang bisa kamu lakukan adalah membuat akun fake nantinya kamu gunakan untuk follow akun Tiktok privasi. cara membuat akun fake ini cukup mudah, dengan ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Silahkan menggunakan nama orang Indonesia
  • Foto profil jelas dan jangan ambil dari Google
  • Isi profil secara lengkap
  • Jangan lupa isi video di aplikasi Tiktok

Hal ini bertujuan agar akun yang di private mau follow akun fake kamu. Cukup mudah bukan?

  1. Melihat akun Tiktok private dengan follow akun

Kalau kamu penasaran dengan akun Tiktok Private, silahkan langsung follow saja akunnya. Cara ini memang cara legal yang bisa kamu lakukan untuk melihat isi profil akun tersebut. Kamu juga bisa komentar dan like video-videonya.

  1. Memanfaatkan Tweaktown untuk melihat akun Tiktok Private

Kalau kamu tidak ingin follow akun private dan penasaran untuk melihat isi profilnya silahkan memanfaatkan Tweaktown. Caranya cukup mudah, silahkan ikuti beberapa langkah berikut :

  • Silahkan langsung kunjungi situs tweaktown.co/tiktok/.
  • Setelah masuk silahkan klik tombol Get Started
  • Kamu akan diarahkan untuk instal apikasi yang ada
  • Kamu diminta untuk install 2 aplikasi serta menjalankannya selama 30 detik. Nantinya kamu bisa mendapatkan aplikasi Tiktok++
  • Kalau sudah aplikasi Tiktok++ otomatis terpasang di ponselmu

Nah, dengan menggunakan aplikasi Tiktok++ kamu bisa gunakan untuk melihat akun Tiktok yang di privasi. Kamu bisa melihat isi profil dan semua video akun tersebut.

  1. Menggunakan Appsky.vip

Kamu bisa memanfaatkan Appsky.vip untuk melihat akun Tiktok yang sudah privasi. Cara yang satu ini sebenarnya sama dengan cara sebelumnya dengan menggunakan Tweaktown. Jadi kamu harus instal 2 aplikasi dan selesaikan misinya selama 30 detik.

Sebenarnya cara ini belum sepenuhnya bisa berhasil, hal ini terjadi karena aplikasi Tiktok terus melakukan pembaruan dengan meningkatkan keamanan akun Tiktok.

Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai cara mudah untuk melihat akun Tiktok yang di privasi dengan mengunjungi situs trestle on tenth. Tentu dengan mengunjungi situs tersebut selain mendapatkan informasi cara melihat akun Tiktok yang di privasi, kamu juga akan mendapatkan informasi penting lainnya.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa cara melihat akun Tiktok yang di privasi yang disajikan untuk kamu. Nah, dengan ikuti langkah-langkah diatas kamu bisa dengan mudah melihat akun Tiktok orang lain walau di privasi. Selamat mencobanya ya dan semoga langkah kamu berhasil.

 

 

 

 

Cara Melihat Akun Tiktok yang di Privasi Terbaru 2021
Scroll to top