Technology

Apa yang Membuat Penyedia Layanan Hosting yang Baik

Penyedia layanan hosting adalah perusahaan yang menyediakan ruang di server untuk situs web. Perusahaan seperti HostGator menyediakan penyedia layanan hosting dengan nama domain, ruang penyimpanan, dan layanan lainnya.

Penyedia hosting yang baik terjangkau, dapat diandalkan, dan menawarkan lebih dari sekadar web hosting. Sangat penting untuk menemukan penyedia yang dapat Anda andalkan saat Anda sangat membutuhkannya.

1. Kecepatan Akses Hosting Bagus

1. Perusahaan hosting yang baik akan menawarkan waktu akses hosting yang cepat.

2. Karena itu, jika Anda mencari tuan rumah yang baik, selalu lakukan riset untuk mengetahui berapa waktu respons rata-rata untuk pelanggan mereka dalam situasi apa pun.

3. Misalnya, jika Anda mencari host yang andal dan ingin melacak uptime situs Anda, pastikan perusahaan menawarkan dukungan 24/7 sehingga Anda dapat menjangkau mereka setiap saat sepanjang hari ketika situs web Anda mungkin down .

2. Kemudahan Penggunaan Panel Hosting dan Dukungan Team Support

Panel hosting harus ramah pengguna dan mudah dinavigasi. Tim dukungan harus responsif terhadap pertanyaan dan memberikan layanan yang cepat.

Perusahaan yang memiliki panel hosting yang baik akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

– situs mereka akan dimuat lebih cepat karena tidak terlalu rumit, dan ini berarti konten tidak perlu disegarkan sesering mungkin.

– mereka dapat memperbarui konten dengan lebih sedikit gesekan, artinya mereka dapat bereksperimen dengan format baru seperti infografis dan video dengan lebih mudah.

– mereka dapat mengurangi biaya dengan tidak harus menyewa pengembang yang mungkin mengenakan biaya $100/jam atau lebih untuk pekerjaan pemeliharaan di situs web.

– mereka dapat melakukan semua ini tanpa mengeluarkan uang untuk mempekerjakan pengembang, perancang, atau penguji untuk pembaruan situs karena fungsi-fungsi ini dibangun ke dalam panel itu sendiri (dan jika ada

3. Fitur Keamanan Hosting yang Sesuai Standar

Perusahaan yang menyediakan hosting untuk klien mereka perlu menerapkan fitur keamanan yang sesuai dengan standar.

Standar yang paling populer dikenal sebagai Standar Keamanan Data Industri Kartu Pembayaran, atau PCI DSS. Standar ini diberlakukan untuk memastikan keamanan data kartu kredit yang disimpan atau diproses oleh merchant atau penyedia layanan mereka. PCI DSS telah menjadi standar de facto untuk perusahaan di ruang hosting juga.

Ini karena tidak hanya memastikan kepatuhan terhadap peraturan perlindungan data, tetapi juga memastikan kepercayaan dan keyakinan pelanggan terhadap layanan dan produk organisasi.

4. Kualitas Blog Perusahaan dan FAQ atau Tanya Jawab Seputar Fitur Hosting

Bagian ini adalah tentang kualitas blog vatih dan FAQ.

Ini membahas bagaimana kedua komponen situs web ini dapat meningkatkan hubungan pelanggan.

Sebuah blog yang baik di sebuah perusahaan membantu membangun kepercayaan dengan audiens dengan menjadi transparan dan otentik. Ini juga menunjukkan bahwa bisnis memiliki sesuatu untuk dikatakan dan tertarik untuk memberikan nilai kepada pelanggannya melalui kontennya.

Halaman FAQ yang ditulis dengan baik membantu menjawab pertanyaan pelanggan bahkan sebelum mereka menanyakannya, menunjukkan nilai kepada pelanggan mereka sejak awal.

Di bagian ini, kita akan membahas mengapa penting bagi perusahaan Anda untuk menggunakan dua alat canggih ini untuk layanan pelanggan.

5. Struktur Paket Harga Hosting untuk Berbagai Kebutuhan Bisnis

Paket yang dihosting adalah jenis hosting web di mana organisasi atau perusahaan menyewa ruang di server dari penyedia eksternal. Dalam jenis hosting ini, informasi organisasi disimpan di server eksternal dan diakses melalui internet.

Paket hosting biasanya dirancang untuk kebutuhan bisnis tertentu. Beberapa rencana dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan kinerja tinggi sedangkan yang lain ditujukan untuk lebih hemat biaya.

6. Jenis Paket Hosting yang Ditawarkan Perusahaan

Tahukan Anda kalau ada kupon promo niagahoster yang bisa memberikan harga spesial?

– Hosting bersama: ini adalah layanan paling dasar dengan harga terendah.

– Cloud hosting: ini adalah layanan hosting yang menyediakan sumber daya terukur dari infrastruktur yang telah divirtualisasikan.

– Server khusus: ini adalah server kelas atas dan sempurna untuk perusahaan dengan lalu lintas yang sangat besar.

7. Uptime Hosting Tinggi di Atas 98%

Jika situs web Anda offline atau down (mati) bahkan selama 1 jam, Anda dapat kehilangan banyak lalu lintas dan potensi pendapatan.

Jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan atau siapa yang harus dihubungi saat membutuhkan bantuan dengan situs WordPress Anda, ada banyak penyedia Dukungan WordPress yang tersedia.

Anda pasti ingin memastikan bahwa penyedia memiliki pengalaman dalam mengoptimalkan kinerja dan penskalaan situs web.

Salah satu cara untuk melihat apakah mereka memiliki pengalaman ini adalah dengan memeriksa daftar klien mereka dan mencari kata kunci seperti”hosting berkinerja tinggi”atau”skalabilitas”.

Comments Off on Apa yang Membuat Penyedia Layanan Hosting yang Baik