Palembang adalah salah satu kota yang terkenal dengan pempeknya. Berbicara mengenai wisata di Palembang Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan waterpark Amanzi. Tempat wisata tersebut bahkan sudah cukup populer dan sering ramai dikunjungi. Nantinya, Anda bisa berekreasi bersama dengan keluarga sambil bercanda dengan air.

Table of Contents

Wahana Seru yang Ada di Waterpark Amanzi

Tahukah Anda bahwa waterpark Amanzi sudah dibangun oleh kontraktor waterpark yang berpengalaman dan profesional di bidangnya. Hal tersebut terbukti dengan adanya berbagai wahana seru yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjungnya. Oleh karena itu, tidak heran jika destinasi wisata yang satu ini sangat cocok bagi mereka yang ingin berekreasi dengan orang terdekat dan keluarga. Di bawah ini beberapa wahana tersebut:

  1. Taman air Afrika

Waterpark yang satu ini memang memiliki ciri khas dibandingkan yang lainnya. Taman air Afrika merupakan salah satu wahana yang bisa Anda coba. Nantinya di lokasi tersebut Anda akan disuguhkan dengan pemandangan taman hijau khas benua tersebut. Tentu saja adanya tanaman hijau membuat suasana menjadi rindang.

Setiap pengunjung yang berdatangan pun seolah di bawah ke dalam hutan yang lebat. Perlu Anda ketahui bahwa Palembang sendiri termasuk sebagai salah satu kota yang memiliki hawa cukup panas. Dengan adanya waterpark Amanzi tentu ibarat oase yang ada di tengah padang gurun. Oleh karena itu, sangat direkomendasikan untuk mengunjunginya bersama keluarga untuk menghilangkan penat dan menyegarkan diri di hari libur.

  1. Wahana anak-anak

Waterpark yang satu ini juga menyediakan area khusus yang bisa digunakan bermain untuk anak-anak. Tentu saja wahana tersebut terbilang lebih aman dibandingkan yang lainnya untuk anak-anak. Dengan begitu, setiap orang tua akan lebih tenang melepas anak-anak mereka saat bermain di lokasi tersebut.

Wahana itu bernama Zimba Zone yang dirancang secara khusus agar anak-anak dapat bermain dan bercanda sepuasnya di wisata air tanpa adanya rasa khawatir dan takut adanya risiko tenggelam atau yang lain.

Di daerah kolam khusus anak-anak tersebut juga sudah disediakan wahana khusus yang sangat menyenangkan. Contohnya seperti mini jump, body slide, dan masih banyak lagi yang memang aman untuk dimainkan si kecil.

  1. Berbagai wahana menantang

Perlu Anda ketahui bawa waterpark yang satu ini memang sudah mengupayakan secara maksimal agar tetap bisa memanjangkan para pengunjungnya yang datang. Tidak lain karena wisata tersebut selalu menghadirkan berbagai wahana baru secara berkala. Bahkan wahana tersebut didatangkan dari berbagai negara. Seperti India, Belanda, hingga Australia.

Bagi Anda yang sudah pernah bermain di wahana sungai Afrika, maka kini saatnya untuk mencoba wahana lainnya seperti sungai nil. Sungai tersebut memiliki panjang 500 meter dengan begitu setiap pengunjung dapat bersantai mengikuti arus sambil menikmati tumbuhan hijau yang ada di sekitarnya.

Kemudian, apabila Anda menyukai tantangan, maka jangan ragu untuk berkunjung ke Kilimanjaro Tower. Wahana tersebut memiliki nama sesuai gunung tertinggi yang ada di Afrika. Nantinya, Anda bisa mengakses empat seluncuran yang berbeda pada area tersebut. Terdapat pula wahana The Cyclone yang memiliki jalur spiral seperti tornado yang sangat menantang.

Lokasi Waterpark Amanzi dan Biaya Masuknya

Bagi Anda yang ingin segera berlibur ke Amanzi, maka tidak perlu khawatir untuk mencari lokasinya. Pasalnya, lokasi tersebut cukup mudah ditemukan. Yakni tepatnya di kompleks Citra Grand City Jl. Tembus Alang-alang lebar kilometer 12. Anda bisa mengunjungi wisata tersebut setiap harinya. Setiap pengunjung bahkan hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 100.000 saja.

Dengan begitu, bagi Anda yang masih bingung mencari destinasi wisata Palembang yang seru dan juga menarik untuk berlibur akhir pekan maka tidak ada salahnya untuk memilih Amanzi sebagai solusi tepatnya. Anda bisa bermain air dan menikmati wahananya yang seru sepuasnya bersama keluarga.

Berbagai Area Seru dan Menantang di Amanzi Waterpark
Scroll to top