Rekomendasi Aplikasi IPhone Untuk Edit Foto Terbaik Dan Ciamik

 

Kamera terbaik yang telah dihadirkan oleh iPhone ternyata tidak bisa membuat puas penggunanya. Terlebih lagi jika proses pengambilan foto dipengaruhi oleh kondisi cuaca yang kurang baik maupun proses pengambilan angle yang kurang sesuai. Untuk itu, berikut beberapa aplikasi iPhone untuk edit foto yang bisa anda gunakan.

Daftar Aplikasi Edit Foto Dari App Store

  1. VSCO

Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk menghasilkan foto yang ciamik dan instagramable. Beberapa artis yang ingin menampilkan hasil jepretan terbaik memanfaatkan VSCO agar foto yang ditunjukkan lebih terkesan profesional. Aplikasi ini bahkan dapat digunakan untuk mengubah spesifikasi kamera untuk mengambil foto yang handal.

Lazimnya, VSCO memiliki kelebihan untuk menyelaraskan gambar dengan mudah. Anda bisa memanfaatkan beberapa fitur canggih dengan mengolah penggunaan warna-warna monokrom yang unik. VSCO juga dihadirkan dengan tampilan user interface sehingga sangat memudahkan anda untuk mengolah berbagai tampilan dengan mudah.

  1. Snapseed

Menghadirkan foto profesional, Snapseed menghadirkan kemudahan bagi anda untuk melakukan proses editing dengan cepat dan handal. Penyesuaian gambar dengan bagian yang diedit dapat dilakukan dengan mudah. Sehingga anda bisa membubuhkan ide-ide kreatif untuk menambahkan filter, mengatur fokus maupun memberikan berbagai perubahan lainnya.

Snapseed bahkan bisa digunakan untuk mengatur pewarnaan gambar sehingga terlihat lebih profesional. Terlebih lagi aplikasi yang satu ini memiliki kemampuan easy-to-use. Menariknya, Snapseed dapat diunduh secara gratis melalui iPhone anda. Aplikasi ini bahkan hanya memiliki ukuran 95,8 MB.

  1. Photo Toaster

Anda juga bisa memanfaatkan Photo Toaster sebagai aplikasi iPhone untuk edit foto. Tampilan sederhana yang dihadirkan membuat anda lebih mudah untuk bereksplorasi dalam menghadirkan tampilan gambar terbaik dan profesional. Beberapa fitur frame, efek, filter dan lainnya dapat digunakan secara bebas.

Foto yang terlihat kurang menarik bisa mendapatkan polesan manis melalui aplikasi ini. Pemberian tulisan juga bisa dilakukan dengan mengetikkan kata dan memilih jenis font yang anda inginkan. Pemberian warna yang beragam bisa langsung dilakukan dengan penggunaan kuas yang terdapat pada aplikasi ini. Meski demikian, anda membutuhkan $2,99 untuk menggunakan Photo Toaster.

  1. Adobe Lightroom CC

Tak kalah menarik, Adobe Lightroom CC juga bisa digunakan untuk menghadirkan gambar yang profesional. Aplikasi ini bahkan menghadirkan berbagai tools yang lengkap layaknya ketika menggunakan adobe photoshop. Dengan tampilan minimalis, anda bisa bereksplorasi mencoba berbagai fitur untuk menghadirkan foto ciamik. Penggunaan aplikasi ini juga tidak membutuhkan biaya sepeserpun.

  1. Lens Distortion

Lens Distortion sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin memiliki gambar estetik. Pengaturan efek cahaya yang unik mampu menghadirkan foto yang terkesan lebih estetik dan menawan. Tentunya, anda bisa menggunakan beberapa fitur seperti opacity, chloro, brightness dan masih banyak lagi yang lainnya.

  1. Mextures

Selain itu, anda bisa menggunakan Mextures sebagai aplikasi yang handal untuk menghadirkan foto yang berkelas. Mextures pada dasarnya mengajak anda bereksplorasi untuk menghadirkan gambar apik dengan memainkan layers yang tak terbatas pada aplikasi ini. Berbagai filter dan efek bisa dipilih secara lengkap dari aplikasi ini. Namun, anda membutuhkan $1,99 untuk mendapatkan aplikasi ini.

Memiliki aplikasi terbaik untuk edit foto dapat membuat berbagai gambar yang anda hadirkan terlihat lebih ciamik, estetik dan sangat profesional. Tentunya, beberapa aplikasi terbaik di atas dapat digunakan dengan mudah karena menghadirkan tampilan user interface. Anda bahkan bisa mengulik berbagai info menarik lainnya yang dikutip dari web seputar tekno regendus.

Scroll to top